Header Ads Widget

Pater Kons Beo,SVD; Kasih Karunia Yesus Kritus menyertai Kalian semua

 UMPUNGJAYASIAR.COM



Roma, Sabtu, 06 November 2021

*(Pekan Biasa XXXI - St Leonardus dr Noblac, St Leonardus dr Porto Maurizio, St Nuno de Santa Maria Àlvares Pereira)*


Bacaan I Roma 16:3-9.16.22.27

Mazmur 145:2-3.4-5.10.11

Injil Lukas 16:9-15


*"Gràtia Dòmini nostri Iesu Christi cum òmnibus vobis. Amen"*

Rom 16:24

(Kasih karunia Yesus Kristus, Tuhan kita, menyertai kalian semua. Amin)


SEJENAK tengoklah ke hari-hari silam. Ada barisan panjang sesama kita. Mereka telah menata jalan hidup kita. Hingga kita jadi seperti sekarang ini. 


LEPASKAN dahulu rasa tak elok di hati, andaikan ada sesama yang telah melukai. Tak selamanya dari yang berjasa kita dapat menjadi manusia. Dari para pembenci pun kita dapat belajar banyak. Seperti apa sepantasnya kita jalani hidup ini. Tetap tegar dan teguh beralas harapan!


RASUL Paulus jadi  tangguh sebagai pewarta, karena ada sekian banyak yang menjadi sahabat dalam perjumpaan. Tetapi, ia pun belajar tegar oleh pribadi-pribadi dan kisah-kisah yang menantang!


RASUL Paulus menengok ke hari-hari silam. Ia lalu membingkai semua yang pernah dijumpainya dengan SALAM HANGAT dalam Kristus. Ia titipkan harapan dalam Kasih Karunia Tuhan.


PENYELENGGARAAN Ilahi itu tak pernah  mengawang. Hanya sebatas mimpi. Tidak! Kasih dan tuntunan Tuhan itu hadir dalam perbagai sesama. Dalam kisah-kisah nyata perjumpaan.


SIAPAPUN mereka, selayaknya mereka selalu ada tempat di relung hati kita. Dalam suasana penuh rasa syukur dan terima kasih. Kita sertakan semuanya dalam doa, harapan dan  berkat Tuhan sendiri.


*Verbo Dei Amorem Spiranti*


Tuhan memberkati.

Amin

Posting Komentar

0 Komentar